Kamis, 13 Desember 2012

pepatah nGawur!! kata2 gombal lucu ngawur




dalam laut dapat diukur,
dalam hati ada empedu,
dalam pantat siapa yang tau

Giliran yg enak2 semua bilang sunah rosul !!
tpi giliran dituntut menjadi islam yg sebenar2nya islam
semua nyaris membelakangi kiblat..
Sudah jatuh,
tertimpa tangga,
digigit anjing,
ditabrak mobil,
dihajar massa,
disangka maling,
mampus deeeh??

facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila.

Ikhlas itu seperti berak, ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, ga akan menyesal
dan ngerasa rugi pas dikluarin


PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR

Walaupun sama sama berjenis kelamin perempuan, Kuntilanak berpakaian lebih sopan dibandingkan ABG jaman sekarang

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN...

Lebih baik lecet dipakai daripada
busuk menggantung
#jgn ngeres



Pacaran anak sekarang kayak tali kolor, habis putus, diganti baru.

"jika harapanmu hancur, berharaplah lagi"

tidak menjadi diri sendiri itu seperti berjalan dengan E'Ee yang menempel di alas sepatu. jalannya ga enak banget dan bau.

hidup tidak punya tujuan itu seperti mau berak tapi ga ada WC nya.

"TAK ADA GADIS YANG TAK RETAK..."

hidup itu seperti hubungan suami istri. kadang diatas kadang dibawah.

berakit rakit kehulu ,berenang renang ke tepian ,bersakit sakit dahulu masuk rumah sakit kemudian.

tidak ada orang jenius tanpa diwarnai dengan kesintingan.

Orang menyangka bahwa menjadi jenius itu menyenangkan,padahal mereka tidak sadar betapa
sulitnya bersabar terhadap semua orang idiot di dunia
#Calvin dan Hobbes.

Sahabat itu seperti bra : dekat di hatimu dan selalu ada untuk memberi dukungan"
#Mencius (372-289 SM), Filsuf China.

lebih baik telat, daripada telat banget.


" RAJIN MANGKAL KAYA"

Fitnah lebih kejam daripada fitness.

kangenku sama kamu ibarat MENCRET, ga bisa ditahan... Wkwkwkwk

tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas..



Kebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam

Ikhlas itu seperti berak, ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikluarin
hidup itu seperti roda yg berputar,
kadang di atas kadang dibawah,
tp terkadang di bawah lebih lama,
karna bertepatan dg lampu merah
  • Ku tunggu cintamu sampai ayam jantan bertelur..
  • Ku tunggu cintamu sampai monyet bilang I LOVE YOU!
  • Janga tinggalkan aku sebelum aku meninggalkanmu..
  • Semua yang ada di dunia berguna,termasuk kamu pacar terbaikku,yang selalu mengisi pulsaku tiap malam minggu..
  • Tak pernah terlintas di benakku kalau kereta api rodanya dua..
  • Kemarin aku masih ingat,tapi besok aku lupa.,
  • Aku akan selalu mengingatmu,oh tukang mie ayam..
  • Motorku adalah hidupku,kalau pagi2 motor ga bisa hidup aku matek!
  • Sayangi dirimu seperti kangguru menyangi kantong ajaibnya..
  • Pepatah mengatakan "bila memberi,jangan sampai tangan kiri tau" berarti bila anda ngupil pake tangan kanan,tangan kiri ga boleh tau,sebab nanti dia bisa cemburu!

sekian dan terima kasih jika ada ide kalian yg lbih ngawur lagi post aja di komentar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar